Tuesday, May 29, 2012

Asal Usul Coklat Van Houten


Semua pasti tahu coklat Van Houten kan.. Kemasannya seperti ini:

Dibalik nama Van Houten ini ada 2 tokoh yang perlu untuk diketahui kiprahnya dalam membuat produk coklat ini. Saya perkenalkan, orang yang pertama adalah Milhouse Van Houten

Milhouse Van Houten
 Milhouse Van Houten lahir dan tinggal di Springfield, Amerika Serikat. Perawakannya yang kecil dan terlihat lemah membuatnya senantiasa dibully semasa hidupnya hingga sekarang ini  saat tengah duduk di kelas 4 Springfield Elementary School. Sebagian besar hidupnya sering dibully membuat kepribadiannya melankolis dan penyendiri. Suatu malam, sehabis meratapi nasib, Milhouse mencoba mencari teman baru melalui mIRC. Namun sayang, saat itu mIRC sudah tidak banyak yang pakai, sudah banyak yang beralih ke omegle. Tapi, mungkin memang takdir yang mempertemukan.. Milhouse melihat nickname bernama v4N_h0uten_B0yZ. Karena merasa memiliki kesamaan nama dan karakter, akhirnya Ia menyapa duluan si pemilik nickname v4N_h0uten_B0yZ. Dan ternyata v4N_h0uten_B0yZ adalah seorang musisi terkenal di Indonesia yaitu Charly Van Houten.

Charly Van Houten, vokalis ST12
Charly adalah tipe orang melankolis karena harus selalu mendalami peran sebagai vokalis ST12.  Selain itu, karena setiap hari harus menghayati lagu lagu ST12, kemelankolisannya dalam menyanyi pun terbawa hingga kehidupan nyata.
Setelah ngobrol panjang lebar semalaman akhirnya mereka merasa cocok satu sama lain dan mulai berteman di facebook.
Akibat menjalin pertemanan di facebook, intensitas ngobrol mereka pun menjadi tinggi. Kesibukan charly di malam hari membuatnya bersantai di pagi hari, sebaliknya dengan Milhouse yang santai di malam hari, maka dari itu mereka justru bisa saling bertemu online karena adanya jarak waktu panjang antara Indonesia dan Amerika. 
Pada suatu hari, saat sedang chatting berdua, hati mereka berdua sedang sama sama sendu dan membutuhkan obat pelipur lara. Milhouse kemudian googling dengan keyword "makanan pelipur lara". Didapatkanlah jawaban terfavorit, coklat, dari yahoo answer. Long story short..... Mereka memutuskan membuat usaha coklat untuk dapat membantu para umat manusia yang sendu dan melankolis... Coklat terebut dinamakan coklat Van Houten karena kesamaan nama belakang mereka.
Segeralah beli coklat Van Houten di minimarket terdekat agar bisa menemani kemelankolisan kalian yang sedang mengerjakan tugas, seperti Van Houten menemani kemelankolisan Milhouse dan Charly :')

Tapi bohong.......

No comments:

Post a Comment