Thursday, May 31, 2012

Assalamualaikum




Assalamualaikum.
Saya ingin merekomendasikan sebuah film yang sebenernya ga bagus-bagus amat tapi fun to watch and worth to watch karena sedikit mendidik bagi kaum wanita. Film nya berjudul "teeth". Saya inget nonton film ini pas saya masih SMP, saya nonton soalnya penasaran sama foto di cover dvd nya yang simpel tapi ada dibarisan film horor.
Teeth itu nyeritain tentang seorang cewek yang bersumpah buat ga melakukan sex sebelum nikah *ini dia pesan moral nya, jangan melakukan sex sebelum nikah* tapi suatu hari dia dipaksa buat melakukan hubungan sex sama cowok. Karena ga mau, si cewek ini berusaha buat menolak tapi si cowok terus saja memaksa. Singkat cerita, ternyata si cewek ini memiiki super power yaitu ketika dia ga mau melakukan hubungan sex miss. v nya si cewek ini akan otomatis menggigit itu nya cowok. Uuh so scary right?
Menurutku film ini fun to watch sih, soalnya baru kali ini aku nemu film dengan cerita yang kayak gini. Hiyeeek
Ok, terimakasih.

Wassalamualaikum

2 comments:

  1. assalamamu alaikum warahmatullah...
    hi (insert your name here ;))
    sebelumnya saya mau bilang kalau postingan kamu menarik :)dan kalau sempat sepertinya saya mau nonton film itu deh....
    nah saya juga mau bagi info dikit nih (sumpah bukannya saya sok tahu atau apa loh ya ^^v)... jadi menurut saya kemampuan super si cewek ini sebenarnya adalah 'vaginismus' yang dilebih-lebihkan. vaginismus sendiri adalah seuatu keadaan medis dimana ada kelainan pada otot vagina wanita yang berkontraksi secara berlebihan sehingga tidak memungkinkan terjadinya penetrasi atau -maaf- masuknya penis ke.... (well you know what i mean)dan hal menurut beberapa study sangat dipengaruhi oleh keadaan psikis atau kejiwaan penderitanya... ok.. saya cuma pengen bilang itu aja sih... mudah-mudahan bermanfaat ya...
    P.S. : for further information feel free to ask Google ;)

    ReplyDelete
  2. saya menghabiskan malam minggu ini dengan membaca blog anda. hahahaha.
    nice blog. nice writings too.
    SMP dan menonton Teeth. yup. film yang menyenangkan. sebenernya mengharapkan bahasan yang lebih personal dan mendalam sih. secara saya gak banyak menemukan cewek yang berkesempatan menonton film ini sewaktu masih SMP. hahaha. anyway, tulisan yang bagus.
    ok then. keep writing. see you at the next sign... :)

    ReplyDelete