Friday, May 25, 2012

The Blackjack Birthday!



Hari ini banyak sekali yang ulang tahun. Kalo liat di timeline twitter saya ada sekitar 5 akun yang diucapin ulang tahun.. itu belum termasuk akun seorang sahabat saya @whtvreza. Hari ini dia ulang tahun ke 21. Fufu. Tua sekali ya.... Di ulang tahunnya saya bikinin dia kaos gambar tangan saya, greeting card dan homemade blueberry cheesecake covered with mint chocolate. Yum :9
Kali ini, ulang tahunnya saya kasih konsep journey. Sengaja juga saya pake amplop coklat serta perangko buat bungkus kadonya, sori ngga bisa saya masukin gambarnya karena lupa motret :p
Saya tipe orang yang jarang ngasih barang ke orang, jadi cuma cari moment yang pas aja kaya ulang tahun.. soalnya kalo ngasih di hari hari biasa pasti kesannya aneh dan ada maunya. hmmm.
Akhirul kata, selamat ulang tahun untuk Reza Alwan Affandi, semoga di usianya yang ke 21 menjadikannya pribadi beruntung seperti angka 21 di blackjack. Amin.

No comments:

Post a Comment