Monday, May 21, 2012

Jadi Kacung


Hari ini saya keburu buru banget nih nulis blognya... karena...... yak seperti yang sudah saya ceritain kemarin bahwa saya nge LO talent laskar pelangi.
Sebenernya LO itu kalo diliat kasarnya kaya kacung, disuruh ini, disuruh itu, nemenin ini, nemenin itu. Kok saya mau sih jadi kacung? Well, awalnya saya pikir kerjaannya ngga akan sekacung ini yaitu ngangkatin koper dan nyediain barang barang yang diperlukan artisnya.. tapi gapapa deh, itung itung buat pengalaman, kenalan sama orang orang baru. Memang alasan yang klise. Tapi ya memang gitu sih, selain itu juga membantu buat ngelatih diri membagi waktu dan merasakan serta menghargai pekerjaan orang lain.
Sekian dulu cerita hari ini... Besok saya bakal banyak cerita tentang Laskar Pelangi. Oh iya, malem ini saya akan nginep di Edu Hotel, dibayarin sama Manajemen Laskar Pelanginya. Fufu. Lumayan makan gratis nginep gratis *mental kacung*

No comments:

Post a Comment