Saturday, May 26, 2012

Musikal Laskar Pelangi Goes to Jogja Day #1

Semalem saya nonton gladhi resik Musikal Laskar Pelangi.. Perlu diketahui bahwa saya salah satu dari kru Musikal Laskar Pelangi Goes to Jogja. Wuhuuuu. Pementasannya keren sekali! Musiknya enak, tariannya enak, lighting nya enak, pokoknya bagus. Yang lebih saya senangkan adalah bekerja untuk dan bersama orang orang besar dibalik layar Musikal Laskar Pelangi.
Well, walaupun acaranya segede ini, tapi partisipasi masyarakat di Jogja sendiri masih dirasa kurang. Padahal harapan kami sebagai sesama kru adalah kita dapat bekerja sama dengan baik untuk menyajikan sebuah acara yang istilahnya dari Jogja untuk Jogja. Huhu.
Kalo liat antusias penonton semalem sih saya cukup senang, gladhi resik aja udah banyak yang nonton.. yaiyalah semuanya undangan :P
Sayangnya semalem saya lupa bawa kamera jadi cuma bisa browsing video dari youtube aja.. Ternyata Musikal Laskar Pelangi sudah pernah pentas di Esplanade, Singapura loh! Nih kalo belum percaya.


Hari ini sampe besok adalah pementasan yang beneran.. Bagi yang ngga nonton atau ngga bisa nonton... menyesal loh ntar kalian, melewatkan pementasan sekelas ini :P

No comments:

Post a Comment