Sunday, May 27, 2012

Musikal Laskar Pelangi Goes To Jogja: Last Day

photo by: Kennardi Julianto (@kenndjoel) sesama volunteer MLP goes to jogja, sekaligus driver
Yak, hari ini adalah hari terakhir Musikal Laskar Pelangi Goes to Jogja. Dua hari terakhir antusiasme penonton hebat sekali, kesalahan secara teknis di panggung pun kalo distatistikkan cuma sebesar 0.5%! Hebat dan keren para pemain, sutradara, kru. Tiap nonton pun hati saya merinding *tsah*suaranya tuh lo powerful dan stabil banget dibuat nyanyi sambil nari nari gitu. Terus pas scene Bu Muslimah bacain surat dari Lintang: ayahku telah meninggal dunia.... *nyanyi* rasanya sedih bangeeeeeet pingin nangis. Dan juga saya sebagi kuli laskar pelangi sedih banget nih harus segera mengakhiri aktivitas ini. Hiks. Semua timnya ramah dan bersahabat jadi ngga pingin pisah :') *opoh*
Saya setiap nonton pertunjukan besar semacam ini pasti efeknya ngerasa ngga berguna entah mengapa. Hehe. Kaya abis nonton film bagus terus harus kembali ke normal life kita yang notabene sangat normal. Hah... kapan ya bisa seperti di film film atau teater musikal yang tiap ngomong pake nyanyi.
Maaf ya report saya mungkin agak agak ngga penting, tapi semuanya tidak bisa digunakan dengan kata kata dari orang seperti saya. Kalo mau live report yang lebih keren cari aja di twitter hastag #MusikalLaskarPelangi atau #MLPgoestojogja ;D

No comments:

Post a Comment